Skip to main content

Jalan ke Seaworld Ancol

Jadi Maret 2018 aku sama bebeb jalan2 ke seaworld. Tiketnya aku beli lewat traveloka. Saat itu long weekend, jadi beli tiket yg high season 115 ribu tapi dapat diskon dari traveloka jd cuma bayar 80 ribu.

Kami pergi naik busway turun halte ancol. Setelah itu bayar tiket masuk ancol 25 ribu per orang. Untuk ke seaworldmya dari pintu masuk ancol sendiri kidu ditempuh sejauh 20 menit jalan kaki. Tapi bisa pakai bis gratis "wara wiri". Tapi karena kami datang kepagian dan bis nya baru oprasi jam 9 pagi jadi kami jalan kaki. Pegel? Bangeeet... Gila

Tapi emang sangat disarankan untuk datang ke seaworld pagi2 banget. Jadi kamu ga perlu antri panjang buat beli tiket. Tiket yg dibeli di traveloka td masih harus di tukar di loket tiket.

Nah pas kami datang jam 8 dan seaworld buka pukul 9 jadi saat masuk enaaak banget masih sepi. 



Seaworld sendiri lumayan besar. Td tidak besar besar banget. Ada terowongan ikan yg kamu bisa jalan disitu serasa jalan di bawah permukaan laut. Seru banget.. Ada ikan pari melayang layang di atasmu.

Terus ada sesi memberi makan ikan di akuarium besar pukul 11.00, serid sih.

Comments

Popular posts from this blog

Tahukah Kamu Zakat adalah Instrumen Fiskal???

Pengalaman Rekrutmen CAP BTPN

Ngungsi ke blogger ya, soalnya tumblr lemot hahaha.... oke kita ulang. CAP (Corporate Acceleration Program) adalah program percepatan karir di BTPN. Selama 5 tahun kamu akan dididik untuk menjadi top level executive mereka. Wow bgt kan yaaaa…. Gitu si katanya. Yg menarik dari program ini adalah adanya paket kuliah S2. 😱😱 program ini cocok bgt buat kamu yg ambisius, mengutamakan self development, dan budaya kerja yg baik. nah ini adalah tahap seleksi untuk bisa ikut program ini (oya, semua tahap seleksi dilakukan in english):